Siswa MI Hidayatullah Juara II Cabor Renang HAORNAS Jatim 2019

Kota Blitar – menara madinah.com – Siswa MI Hidayatullah Virnia Shinta Dewi Pertiwi, berprestasi pada Kejuaraan Renang Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Antar Pelajar dan Sekolah se-Jawa Timur Tahun 2019.

Pada kejuaraan cabang olah raga (cabor) renang yang dilaksanakan di Kota Madiun tersebut, Shinta -panggilan akrabnya, meraih Peringkat II Putri nomor renang gaya kupu-kupu dan gaya kick dada kategori umur 7 tahun dibawahnya.

Shinta, kata Arka Setya Perdana –Pelaksana Humas MI Hidayatullah pada Rabu (25/09), menggemari olah raga renang sejak kecil. Ia anak yang ceria dan penuh penuh semangat. Kegiatan ekstrakurikuler renang di sekolah selalu diikutinya dengan baik.

“Bakat yang dimiliki serta motivasi dari orang tua yang membuatnya selalu berani mengikuti lomba hingga di ajang bergengsi di tingkat provinsi ini,” ujarnya.

Di sekolah ananda berlatih bersama teman-temannya setiap hari Sabtu. Pembimbingnya Bayu Setyawan, salah seorang guru MI Hidayatullah.

Selain itu, ananda juga berlatih bersama salah satu klub renang yang ada di Kota Blitar. Giat berlatih agar cabang olah raga renang bukan sekedar hobby melainkan juga bisa menjadi ajang prestasi, tambahnya. (arka/moza) – Jurnalis Citizen MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *