PT Berkat Cakra Indonesia Memberi Pemeriksaan Gratis di Acara iWAPI

Surabaya-menaramadinah.com-IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ) melaksanakan Rakernas selama 3 hari di Surabaya sejak tgl 09-11- September 2019 yang di hadiri oleh ARUMI BACHSIN sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jatim yang juga istri Wakil Gubenur Jatim.


Selama 3 hari tersebut PT. BERKAT CAKRA INDONESIA ( Zegen ) memberikan pemeriksaan gratis dengan alat QRMA ( Quantum Resonance Magnetic Analyzer ) yang bisa mendeteksi 39 fungsi organ mulai dari Jantung, Ginjal, Liver, Paru-paru, Pangkreas, Organ Reproduksi ( Wanita ), Fungsi Seksual Pria dsb. tanpa sample darah hanya butuh 1 menit hasil report langsung bisa bacakan, tingkat akurasi alat ini sangat sensitive dan bisa mencapai 85%.


Pemeriksaan kesehatan secara berkala sangat penting dilakukan supaya masyarakat bisa mengetahui apa yang harus dipersiapkan dan harus ditingkatkan untuk kesehatan dirinya. Pemeriksaan kesehatan merupakan investasi untuk masa depan.


Kegiatan seperti ini bukan hal yang pertama, kami sudah sering kali bekerja sama dengan organisasi – organisasi, Instansi Pemerintah maupun swasta untuk memberikan check up gratis ( QRMA ). Sisi lain yang di rasakan oleh beberapa Instansi/ organisasi yang pernah bekerjasama dengan kami mereka memberikan testimony ternyata berdampak pada produktivitas etos kerja karyawan, artinya dengan pemeriksaan dini dapat di antisipasi segala sesuatunya.


Ahmad Hamzah Sebagai Chief Marketing Officer PT. BERKAT CAKRA INDONESIA ( ZEGEN ) saat di wawancara Menara Manidah mengatakan memberikan kesempatan kepada siapapun yang mau bekerjasama malakukan check up ( QRMA )
Info hub 081331066969

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *