Moch. Agus Slamet,SE.MM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Sponsor

Blitar- Menara Madinah.com. Bertempat di Ruang kerjanya ketika menerima reporter Menara Madinah Moch. Agus Slamet,SE.MM Pembina Waterpark Chenoa mengucapkan terima kasih kepada semua relasi dan mitra kerja yang telah mendukung terlaksananya event jalan sehat santai dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H pada Hari Minggu kemarin.

Ucapan terima kasih diucapkan pada Radio Istana, Yamaha Sumber Mulia Motor, Tupperware, SMK Kesehatan Garum, Bank Jatim Syari’ah, RSU An Nisaa, BPR Jatim, MNC Vision, Koperasi Bintang Timur, DPC Gerkatin Blitar, dan Himpaudi Kecamatan Nglegok.

Dan tidak lupa Pembina Waterpark Chenoa Moch. Agus Slamet,SE.MM mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Karang Taruna, Kepala Desa Kedawung, Polsek, Koramil dan Kecamatan Nglegok. Ucapan yang lebih khusus diucapkan terima kasih kepada Manager Waterpark Chenoa Imam Syafi’i, Ketua Panitia Jalan Sehat Taufik W dan semua karyawan / karyawati Obyek Wisata Waterpark Chenoa, dan tidak ketinggalan mitra kerja kami yang satu binaan Omah Budaya, Sawentar Kanigoro, dan Obyek Wisata Rest Area Gunung Betet Lodoyo Sutojayan Blitar.

Kedepan event yang sudah kita selenggarakan hari ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan event – event yang akan diselenggarakan di kemudian hari. Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM di akhir wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus S Jurnalis Citizen MM.com