Gelar ruwat budaya nusantara dan doa bersama, PGN Mojokerto doakan ketua KPK Irjen Firly Bahuri lebih amanah dan berani

Menara Madinah.com, Mojokerto 15 September 2019

Bertempat di aula yayasan tlasih 87, Puri Mojokerto markas komando daerah Patriot Garuda Nusantara kabupaten Mojokerto Minggu malam 15/09/19 menggelar ruwat budaya Nusantara dan doa bersama.
Menurut penuturan panglima PGN Mojokerto KH Abdurrahman/Ki Wiro Kadek, didampingi oleh ketua PGN Mojokerto Drs KH Agus Munasir Ali, bahwa acara ruwat budaya nusantara dan doa bersama ini adalah untuk “nguri uri” atau menghidupkan kembali budaya nusantara, agar lestari dan terjaga. Jangan sampai anak cucu kita kelak lupa akan budaya leluhurnya yang sangat tinggi nilainya, dan acara ruwat budaya nusantara doa bersama ini kami maksudkan untuk menjaga ideologi bangsa, yakni Pancasila, Bhinneka tunggal Ika, NKRI harga mati, UUD 1945 Agar tidak tergerus oleh upaya upaya dari pihak pihak yang berpaham ideologi dari luar yang radikal intoleran yang secara massive ingin melemahkan, mendongkel dan mengganti Pancasila dengan ideologi lainya, dan ingin menghancurkan budaya nusantara dengan budaya dari luar.
Dalam acara ini juga digelar yasin, tahlil dan doa bersama untuk mendiang presiden RI BJ Habibie, dan juga untuk ketua KPK yang baru Irjen Firly Bahuri.
Kami mendukung ketua KPK yang baru Irjen Firly Bahuri, semoga dalam memimpin KPK beliau diberikan kekuatan lahir dan batin, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, dan semoga beliau lebih berani juga lebih amanah dalam menindak kasus kasus korupsi di Indonesia, selamat bertugas Irjen Firly Bahuri. (wn)