Program DD Desa Jatian Kecamatan Pakusari Dapat Dirasakan Azas Manfaat Bagi Warga Sekitar

 

Jember-menaramadinah.com- Program Pemerintah baik dari pusat maupun daerah harus sesuai dengan azas manfaat bagi warga sekitar.

Baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, seperti yang dilakukan Desa Jatian Kecamatan Pakusari Jember Jatim, yang telah melaksanakan pembangunan infrastruktur berupa saluran air , Hal ini terlihat dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi program Dana Desa tahun 2019 di Desa Jatian oleh Tim Fasilitator Kecamatan dan Muspika Pakusari hari kamis tanggal 11 Juli 2019.

 

Camat Pakusari Jember selaku Ketua TFK H.A. Fauzi. S.Sos. MSi mengatakan, sangat puas atas kinerja Pemerintah desa Jatian yg telah melaksanakan program DD ini dengan baik.” Sehingga hasilnya bisa dirasakan azas manfaatnya oleh masyarakat sekitar.” Tandas Fauzi.

 

lebih lanjut Fauzi mengatakan, mewakili Ibu Bupati Jember dr. Hj. Faida. MMR menyampaikan terima kasih atas kinerja Kades Jatian beserta staf nya yang telah melaksanakan program DD ini dengan baik dan berpesan agar prestasi ini juga dibarengi dengan penataan administrasi yang baik pula.

” Camat Pakusari Fauzi berpesan agar turut berperan aktif dalam pemeliharaan pogram DD yang telah dilaksanakan ini sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih baik dan dalam kurun waktu yg lama.” Imbuh Fauzi.

Dia menambahkan, Semboyan 3B dan tegak lurus yang memang harus dipedomani oleh setiap aparatur pemerintah di Kabupaten Jember tidak terkecuali pemerintah desa.

” Sesuai himbauan Bupati agar 3 B dan tegak lurus agar tetap dilaksanakan meskipun hingga di tingkat Pemerintah Desa .” pungkas Fauzi yang asli Tanggul.( Hairul.korespondenMM.com)