Pagi ini Serentak HUT Bhayangkara dan Koperasi di Bondowoso dan Blitar

Pagi Ini, Serentak HUT Bhayangkara dan Koperasi di Bondowoso dan Kota Blitar. Berikut ini laporan Damar Huda Jurnalis Nitizen MM. com

Minggu (7/7) pagi ini panggung utama ” Pasar Rakyat Herbangin” diisi Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke-73.

Dua kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 serentak digelar di Alun Alun Bondowoso dan satu lagi nutup jalan utama depan Alun Alun Blitar. Keduanya dihadiri Kapolres wilayah masing-masing.

Di Bondowoso, HUT Bhayangkara ke-73 ini di atas panggung utama “Pasar Rakyat Herbangin Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) 2019 yang digelar Pemkab Bondowoso, Polres Bondowoso dan DMR Production Surabaya.

Sedang di kota Blitar, HUT Bhayangkara ke-73 dibarengkan ” Pasar Rakyat Herbangin Harkop ke-72″ yang digelar Pemkot Blitar, Polres Kota Blitar dan juga DMR Production.

Menariknya, setelah Sabtu (6/7) tadi malam Cak Sodiq New Monata tampil di Alun Alun Bondowoso, lanjut Minggu (7/7) pagi ini di kota Blitar.

Menurut Cak Sodiq yang juga brand ambasador Herbangin, tour pasar rakyat Herbangin ke-38 kota di Jatim berjalan sejak Januari 2019 lalu. “Lebih separuh etape alias 15 kota sudah terlampaui.Akhir tahun ini InshaAllah tuntas 38 kota kami singgahi,” katanya di Blitar tadi pagi.

Ajaibnya, sejak kemarin 15-an hotel di kota Blitar sold out. “Gak entuk hotel, dari Bondowoso tadi mlm langsung ke Alun Alun Blitar , subuh sudah di sini,” kata Sodiq, saat sarapan nasi pecel di kantor Pemkot Blitar bareng PLT Walikota, Forkopimda dan sejumlah undangan.

Tour Pasar Rakyat Herbangin 2019 yang dilaksanakan DMR production Surabaya ini didukung TV9, Josstoday, MenaraMadina, Suara Jatim, Time Indonesia.