Pembahasan Peluang Bisnis Di Cafe Massemm Syndicate.

Blitar -Menara Madinah.com. Di akhir sholat berjama, ah mahrib dengan awak media menara madinah terdengar dering salah satu ponsel wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar Moch Agus Slamet SE, MM. Dari hasil percakapan yang di lakukan oleh wakil ketua baladika karya JawaTimur ada permintaan ingin bertemu dengannya dari kolega bisnisnya, yang baru pulang dari luar pulau yang sudah hampir masuk Blitar perjalanannya.

Kesempatan pertemuannya di arahkan oleh tim triparti dan dewan pengupahan Kabupaten Blitar ini untuk bisa hadir di cafe massemm syndicate binaannya di komplek rest area gunung betet Lodoyo.Pengambilan tempat pertemuan di rest area mengandung maksud, siapa tahu kolega ketua pembina Aspeporin Jawa Tinur bisa tertarik untuk membuka usaha dan mengambil salah satu stand yang ada sebagai tempat usahanya di Blitar.

 

“Kegetolan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini untuk meramaikan rest area gunung betet lodoyo ini di kandung maksud agar impiannya seluruh kios yang tersisa bisa segera terisi penghuni,” benar benar bisa terealisir dalam tahun ini, pungkasnya mengakhiri komentarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com