Reses DPR RI, Fraksi Partai Golkar H. Muhamad Nur Purnamasidi tanpa lelah, selalu Giat menyapa masyarakat door to door.

Lumajang, 28 Februari 2021-menaramadinah.com-

Reses masa persidangan III DPR RI betul betul dioptimalkan oleh H. Muhamad Nur Purnamasidi di Dapil Jatim IV Jember Lumajang.

Di tengah guyuran hujan yang lebat, di malam hari Beliau mengendarai Mobilnya sendiri menembus kabut tebal yang turun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTS) ditemani istri tercinta Hj. Zaim Fidah.

0

Bertemu, mendengar aspirasi dan menyapa warga secara langsung adalah bagian dari hobby saya. Dari Banyuwangi saya yang nyetir sendiri sampai sini. Bahkan selama pandemi covid 19, setiap ke Dapil juga mengendarai mobil darat dengan menyetir sendiri dari Jakarta. Imbuhnya.

Tiba di Ranu Pani
Sabtu, 27 Februari 2021 jam 20.30 di tengah guyuran hujan yang sangat Lebat disambut hawa dingin yang menusuk tulang, tidak menyurutkan Bang Pur untuk langsung merapat, duduk bersama Tim dan warga sambil ngopi bareng membincang terkait pengembangan wisata Ranu Pani serta berbagai topik pembicaraan menyangkut kehidupan keseharian ekonomi, sosial dan juga pendidikan warga hingga pukul 00.30.

“Saya sengaja bersama istri tercinta yang baru tiba kemarin untuk semakin mendekatkan kepada masyarakat, merayakan anniversary kami yang ke 24 tahun sebagai bagian dari rasa syukur kami. Ungkap bangpur yang duduk mesra didampingi sang istri.”ujarnya

Dengan sering menyapa dan melihat langsung kehidupan sehari hari masyarakat Ranu Pani yang kebanyakan bergerak dalam bidang pertanian dengan hasil utama menanam kentang. Alumni Fisip Universitas Jember tahun 1995 ini merasakan betul bagaimana keluh kesah warga terkait berbagai permasalahan yang dihadapi.

Sapaan langsung ini merupakan ikhtiar untuk semakin memberi kemanfaatan dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban. Pungkas Bang Pur. (Om Iyan)