Dr. Muhamad Sholeh, M.Pd Kepala Pusat KKN Unesa Akan Terjunkan Mahasiswa KKN Februari 2021

Surabaya-menaramadinah.com-Dr. Muhamnad, Sholeh M.Pd. Sejak 2019 telah menjabat sebagai Kepala Pusat KKN Unesa hingga kini.

Selama menjabat  melakukan kegiatan penyelenggaraa, menyiapkan program KKN sebagai implementasi mata kuliah KKN 3 SKS. Selana 30 hari.  Adapun prodak KKN Ada 3 macam yaitu KKN Tanggap Bencana, KKN Kebangsaan, KKN Reguler.

Dalam menjalankan kegiatan KKN telah bekerjasama dengan Pemkab Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Nganjuk dan kabuoatrn lainnya. Setiap kegiatan KKN  yang diberangkatkan mahasiswa KKN sebanyak 6000 orang mahasiswa mahasiswi.

Mereka belajar secara nyata sosial kemasyarakatan dan pengabdian kepada pada masyarakat.

Hal itu sesuai tujuan dilaksanakan KKN yaitu Pemberdayaan masyarakat oleh mahasiswa yang sedang ber KKN dilokasinya masing masing.

Pada masa pandemi Covid 19 melalui model pelaksanaan Daring. Lokasinya dari Sabang sampai merauke. Mereka sangat produktif dalam karya KKN di tempat tinggalnya masing masing. 1 kelompok 20 sampai 25. Berdasarkan donasi.

 

” KKN lagi akan dimulai 16 Pebruari 2021 sampai 15 Juni 2021. Jumlah mahasiswa 5609. Mereka dibekali training dulu oleh dosen dan dosennya di training dulu juga oleh Pusat KKN,”ujar Ujar Dr. MUHAMAD Sholeh  M.Pd Bersemangat.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *