PGN Jatim Manaqib Ngaji Pancasila, Tolak Rizieq Shihab ke Jatim, Desak Pemerintah Bubarkan Ormas Radikal.

Jombang, menaramadinah.com-21/11/2020 -Ormas kemasyarakatan Lintas Agama, Suku Dan Budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur kembali menggelar kegiatan Manaqib Ngaji Pancasila “Nderes Pancasila Gemakan Kebhinnekaan Dan Persatuan Indonesia Di Jombang.

Acara Manaqib Ngaji Pancasila nderes pancasila Gemakan Kebhinnekaan Dan Persatuan Indonesia ini telah berlangsung di beberapa kota/kabupaten di jawa timur, antara lain di Jombang, Mojokerto, Pacitan, Pasuruan, Probolinggo, Lamongan, Dan Surabaya. Malam ini kami menggelar Acara Rutinan ini di Jombang dimulai dengan Pembacaan Manaqib yang dipimpin oleh KH Agus Hamid. Dan kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah serta membatasi jumlah peserta/jama’ah manaqib ngaji pancasila ini, terang Sekjend PGN jawa timur AR waluyo wasis nugroho.

Dalam kegiatan Manaqib Ngaji Pancasila malam ini, PGN jawa timur menyampaikan pernyataan sikap sesuai instruksi dari Panglima (Pimpinan) PGN Jawa Timur Drs KH akhmad Baidhowi MTS.

PERNYATAAN SIKAP
PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR

1. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR, MENDUKUNG PEMERINTAHAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA YANG SAH.

2. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR, BERTEKAD JIWA DAN RAGA IKUT MENJAGA “PANCASILA, BHINNEKA TUNGGAL IKA, NKRI DAN UUD 1945.

3. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR, MENDUKUNG SEPENUHNYA LANGKAH – LANGKAH KEBIJAKAN PRESIDEN RI, TNI DAN POLRI DALAM RANGKA MENJAGA STABILITAS NASIONAL.

4. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR, MENOLAK KEDATANGAN MUHAMMAD RIZIQ SHIHAB DI JAWA TIMUR.

5. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR, MENOLAK DAN SIAP MENGHADANG FAHAM DAN GERAKAN KHILAFAH, RADIKALISME, TERORISME, RADIKALISME KOMUNISME DAN INTOLERANSI DI INDONESIA.

6. KAMI PATRIOT GARUDA NUSANTARA JAWA TIMUR MEMINTA KEPADA PEMERINTAH UNTUK MEMBUBARKAN ORMAS ORMAS RADIKAL YANG MENGANCAM PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

MAKOWIL PGN JAWA TIMUR.

JOMBANG, 21 NOVEMBER 2020,(zs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *