Sosialisasi Eksistensi dan Pengakuan Keraton Pakungwati Caruban Nagari ke Polda Jabar dan Pangdam III Siliwangi

Cirebon-menaramadinah.com-Kunjungan resmi Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mengenakan busana adat Keraton Jasko warna putih dan celana warna hitam beserta kerabat Keraton ke POLDA JABAR pada hari Rabu tgl. 15 Juni 2016 dalam rangka sosialisasi keberadaan KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran yang disambut baik oleh KAPOLDA JABAR Bapak Irjen Pol. Bambang Waskito di Bandung, dalam kunjungan tersebut membahas tentang keberadaan KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran dengan wilayah kekuasaannya meliputi wilayah Tiga Cirebon, Tanah Parahyangan, Tanah Pasundan, Sunda Kelapa (Jakarta) dan Banten guna untuk disosialisasikan lagi ke seluruh Jajarannya, ke seluruh Polres/ Polresta dan seluruh Polsek di seluruh Propinsi Jawa Barat, kunjungan ini merupakan kunjungan resmi KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran ke seluruh MUSPIDA Provinsi Jawa Barat. Maka kunjungan juga dilaksanakan ke Kodam III Siliwangi.


Kunjungan resmi Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mengenakan busana adat KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran Jasko warna putih dan celana warna hitam, beserta kerabat Keraton ke KODAM III Siliwangi di Bandung pada hari Rabu tgl. 15 Juni 2016 dalam rangka sosialisasi keberadaan KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran yang Wilayah kekuasaannya meliputi Wilayah Tiga Cirebon, Tanah Parahyangan, Tanah Pasundan, Sunda Kelapa (Jakarta) dan Banten, yang disambut baik oleh PANGDAM III Siliwangi Mayjen Inf. Hadi prasojo yang didampingi oleh Aster Kasdam III Siliwangi Kol. Inf. Dian Herdiana guna untuk disosialisasikan lagi kepada seluruh Jajarannya, seluruh KOREM, seluruh KODIM dan seluruh KORAMIL di seluruh Provinsi Jawa barat.
Kunjungan ini merupakan kunjungan resmi KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran kepada MUSPIDA diseluruh Provinsi Jawa Barat untuk menjalin hubungan kerja sama anatara KERAJAAN CARUBAN NAGARI (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran dengan Pemerintah Daerah di seluruh Provinsi Jawa Barat, semoga kunjungan ini dapat bermanfaat untuk kita semua ami…n ALLAHUMMA ami…n, atas kerja samanya kami ucapkan terimakasih dan Salam…satu nagari. H. Sujaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *