Akan Digelar Kompetisi Tropy Bergengsi SJJ 1

Sumatra-menaramadinah.com-Event terakbar di negri yg berjulukan “bumi ranah lansek manih” akan segera di gelar, panitia pnyelenggara tlah mlakukan seluruh persiapan demi sukses nya event terakbar ini.

Dan besok hari Jumat 4/9/2020 panitia pnyelenggara akan secara resmi membuka pendaftaran bagi seluruh peserta yg akan ambil bagian dalam kompetisi yg bertitel “LAGA SJJ 1”
Tim wasit yg akan pmimpin jalan nya nya kompetisi pun telah berbenah dan brsiap mlakukan tugas mulia ini..dngan harapan seluruh peserta agar bisa tetap menjaga SPORTIVITAS dan FAIRPLAY sepanjang laga berlansung nanti nya. Dan puncak dari event ini atau babak final akan brlansung pada 9 dsember 2020 nantik.

Kepada seluruh msyarakat/pndukung pserta agar ttap tertib dalam mnyaksikan kompetisi..silahkan berikan dukungan dan yell..yell..tapi awas jngan sampai ada intervensi maupun intimidasi kepada wasit dan pnitia atau kepada peserta lain nya..

Harapan panitia penyelenggara dan wasit yg mmimpin jalan nya kompetisi..
Semoga kompetisi berjalan lancar,aman dan kondusif hingga Pluit panjang di tiup pada 9 Desmber nantik..

#SELAMATBERTANDING
Kembali pada tahun ini kita akan mnjadi saksi ketangguhan para peserta yg akan saling beradu taktik dan strategi dan tentu akan saling tumbangkan dlam mmperebutkan tropy bergensi SJJ 1..siapakah pserta yg akan keluar sbagai pmenang?? Menarik kita nantikan hasil akhir di kompetisi ini…
#DARI TRIBUN UTAMA bumi lansek manih KAMI AKAN MELAPORKAN JALAN NYA PERTANDINGAN MELALUI LAPORAN PANDANGAN MATA
SELAMAT MENYAKSIKAN…….!!!
Epi Black