Final Sepak Bola Para Legend

 

SIJUNJUNG. Menaramadinah.com-Pertandingan hidup mati para legend memasuki babak neraka karena dua kesebelasan diperkuat oleh All Star dari semen padang

Yondra ketua panitia didampingi oleh Jamilus ketua pemuda Kamang Sabtu (29/08/2020) menyampaikan
Turnamen sepakbola U35 yang bertitel “laga para legenda” hari ini sudah memasuki putaran babak semi final

“Besok sore minggu (30/8/2020) akan memainkan partai semi final antara team family allstar hengky ardiles dan team Contra Parbun FC Dharmasraya” Ujar Yon

Lanjut Yondra dan dihimbau kepada seluruh pemain dan Penonton agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan covid -19, dengan memakai masker dalam menonton pertandingan.

Sementara Komentator pertandingan Epi Black menyampaikan untuk puncak dari turnamen ini, akan berakhir tanggal 13 september 2020, dan di sampaikan oleh panitia selama acara ini berlansung dari pembukaan tanggal (02/08/2020) sampai hari ini babak perempat final,acara masih berjalan aman lancar sesuai yang di inginkan panitia.

“Kepada Para penonton mari kita sama sama menjaga ketertiban keamanan dalam menikmati totonan Pertandingan sepak bola Para legend ini dan kepada pemain untuk selalu menjunjung tinggi seportivitas dalam bertanding” ujar Epi Black menutup keterangan (AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *