Menyambut Ketua Umum DPP PARTAI DEMOKRAT

Oleh : Airlangga Hartarto

Bersama teman-teman DPP Partai Golkar, saya menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajarannya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (26/6)

Ada dua agenda utama yang kami diskusikan. Pertama, terkait perkembangan Covid-19 dan situasi ekonomi nasional. Partai Golkar dan Partai Demokrat sepakat untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam program penanganan dampak sosial ekonomi akibat pandemi.

Kami juga sepakat untuk berkontribusi bersama dan mendukung program pemerintah untuk keluar dari situasi pandemi ini. Hal ini menjadi kunci dalam menjaga kestabilan politik demi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih baik.

Kedua, terkait peluang koalisi partai di Pilkada 2020. Insya Allah, Partai Golkar akan mengusung 33 pasangan bersama Partai Demokrat dan ada potensi koalisi di 31 daerah lain. Kami juga berdiskusi mengenai peluang kerja sama multipartai di level provinsi dan kabupaten/kota dalam pilkada.

Partai Golkar tentu terbuka untuk berkoalisi dengan seluruh partai demi pembangunan dan kemaslahatan masyarakat luas serta kepentingan nasional.

Saya harap silahturahmi ini dapat selalu terjaga, saling komunikasi dan bersinergi, sehingga kita semua mampu menciptakan suasana yang kondusif dan produktif dalam bingkai demokrasi dan penguatan kesejahteraan sosial untuk seluruh rakyat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *