Kunjungan Bapak Camat Ke Posko Kampung Tangguh RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Dalam rangka mensukseskan acara lomba Kampung Tangguh Semeru di Surabaya, Bapak Camat Wonocolo Surabaya  Dr.  Deny Tupamahu mengunjungi Posko Kampung Tangguh  RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut disertai Bapak Ketua LPMK Khoirul( Anam Kelurahan Jemurwonosari, Bapak Lurah Jemurwonosari Angga. Tujuannya untuk memastikan dan menguatkan Posko Tangguh Semeru bisa efektif kemanfaatan dan fungsinya.

Dalam menangani warga yang terinfeksi virus cotona. mengecek secara langsung persiapan lomba Kampung Tangguh Semeru. Sambil menyuarakan agar warga selalu menjalankan protokol kesehatan. Sedankan LPMK menghormati dan mendampingi. Dengan harapan bisa sukses. “Saya apresiasi pada Pak Camat. Karena sebagai tanggung jawab kepada masyarakatnya,”ujar Ketua LPMK Kelurahan Kemurwonosari yang sangat aktif dan berdedikasi.

Dalam kunjungan Selasa, 23 Juni 2020 sore hari. Ada serah terima dan penandatanganan antara Bapak Camat dan Bapak Lurah. Kunjungan tersebut berlangsung singkat. Karena hari mendekati azan magrib.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *