Sisihkan Gajinya, Polisi Ini Berbagi Bingkisan Ramadhan Ditengah Covid-19

Kendari, Menarahmadinah.com – Ipda Maulana Akbar yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) kota Kendari menyisipkan gaji untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan memberikan bingkisan Ramadhan berupa sembako, (22/5).

Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen untuk setiap ummat manusia berlomba dalam melakukan amal ibadah demi memperoleh ridho Ilahi.

Hal demikian yang dilakukan Ipda Maulana Akbar, Kanit (Sosbud) Satintelkam Polres Kota Kendari, yang keseharianya bertugas mengawal aksi-kasi unjuk rasa.

Tindakan Ipda Maulana Akbar dalam membagikan bantuan sosial itu banyak mengundang perhatian dan apresiasi, salah satunya lahir dari Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kendari.

“Bang Mul (Sapaan akrabnya) menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat kota Kendari yang terkena dampak dari wabah Covid-19, selain masyarakat kurang mampu, juga menyasar mahasiswa terutama yang masih bertahan di Kendari,” ungkap Khiroto Alam Achmad, Ketua Umum PMII Kota Kendari