PENYERAHAN REWARD CASH 4 MILYAR

Makasar-menaramadinah.com-Penyerahan Reward Tahun 2020 akan diselenggarakan kembali di Kota Makassar pada tanggal 14 Maret 2020 tepatnya di Myko Hotel – Makasar. Acara kali ini dikemas berbeda dengan penyerahan Reward sebelum – sebelumnya mulai konsep acara,

Pengisi acara dan bintang tamu yang didatangkan. Merry Riana motivator number one Asia yang dikenal wanita 1 jt Dollar turut di hadirkan oleh PT. Berkat Cakra Indonesia ( Zegen ). Pemesan ticket bisa anda hub rekan – rekan yang memberikan info ini.

Animo masyarakat Makasar Khususnya sangat luar biasa dengan event kali ini ticket yang disiapkan oleh panitia sudah hampir terjual habis, bisa dibayangkan ticket masuk hanya dijual senilai Rp. 300.000,- anda masih diberikan produk senilai Rp. 550.000,- Wow banget.

Inilah kesempatan terbaik bagi anda yang belum memiliki ticket segera membelinya karena bulan February ticket dijual senilai Rp. 300.000 tanpa dikasih produk senilai Rp. 550.000,- menurut Ahmad Hamzah sebagai Chief Marketing Officer PT. Berkat Cakra Indonesia ( Zegen ) kepada Menaramadinah.com saat di wawancara.

Hamzah

Jurnalis Citizen