Sapuhi Tawarkan Pergi Haji Tanpa Antri

Surabaya-*_Menaramadinah.com:_*
Sarikat Penyelenggara Haji Umrah Indonesia (Sapuhi) membuka peluang kepada umat Islam untuk pergi haji tanpa antri. Caranya mudah, cukup daftar haji di travel-travel anggota Sapuhi.

Demikian salah satu pernyataan Ketua Umum Sapuhi Syam Resfiadi ditemui usai melaksanakan rapat koordinasi DPP dan DPD pada Rabu (8/10/2019) di hotel Swiss Belinn Airport Juanda, Surabaya.

Menurut Syam, Sapuhi telah berpengalaman memberangkatkan jemaah haji tanpa antri dengan nyaman dan aman. “Oleh karena itu, bila ingin haji yg tanpa antri juga aman dan nyaman, segeralah datangi travel Anggota Sapuhi”, katanya.

Syam menegaskan, bahwa kalau berhaji ikut Sapuhi, jemaah dijamin tidak dibohongi. Karena jemaah akan diberangkatkan dengan visa haji resmi, bukan dengan visa ziarah.

Syam mengingatkan agar masyarakat hati-hati berangkat haji dengan harga yang tidak masuk akal. “Kalo harga murah, biasanya memakai visa ziarah. Ini dilarang oleh pemerintah Saudi. Ini illegal dan jemaah bisa ditangkap,” ujarnya.

*RAKOR DPD*
Banyak point penting yg dihasilkan dari Rakor Sapuhi di Surabaya, diantaranya membuka pendaftaran anggota baru dari travel yang masih berstatus BPW (Biro Perjalanan Wisata).

Sapuhi juga akan membuka kantor DPD Sapuhi di Saudi Arabia. “Kantor di Saudi sangat bermanfaat membantu anggota dan travel lain yang sedang mempunyai masalah di tanah suci,” tandas Syam.

*HARGA HAJI*
Dihubungi secara terpisah, Sekretaris DPD Sapuhi Jatim A. Bajuri mengatakan bahwa Sapuhi Jatim siap memasarkan haji tanpa antri dengan harga mulai $14.500. “Harga ini untuk starting Jakarta dengan hotel bintang empat,” ujar Bajuri, Direktur Bakkah Travel Surabaya.

Untuk hotel bintang lima dengan layanan VIP dibuka dengan harga mulai $17.500. “Harga ini belum termasuk tiket pesawat domestik, perlengkapan ibadah, asuransi kesehatan dan lain-lain. Tapi harganya tidak sampai $20 ribu,” ujar Bajuri yg berkantor di Graha Pena Surabaya. ***cha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *