Kebutuhan Tenaga Kerja Di Luar Negri Mulai Menggeliat.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Permintaan untuk tenaga kerja penempatan Jepang,Taiwan,Hongkong dan Malaysia yang di sampaikan mitra kerja pengerah tenaga kerja langsung di respon baik untuk bisa di sampaikan segera kepada para anggota asosiasi profesi yang di pimpinnya yang konsentrasi di bidang tersebut.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Rasa senang dan bangganya tidak bisa di sembunyikan ketika hal tersebut langsung di respon positif oleh salah satu anggotanya,dengan penuh rasa optimis akan sangat bisa menjalankan usaha perekrutan tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan posisinya di dewan pengupahan dan tripartit yang bersekretariat di Dinas Tenaga Kerja memudahkan untuk memantau dan sekaligus ikut cawe cawe manakala di butuhkan powernya untuk kelancaran kegiatan tersebut,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?