Silaturahmi Dewan Pembina dan Pengurus Komunitas The Rolling Stone Jawa Barat Terjalin Penuh Keakraban

Bandung, 20/4/2024-Silaturahmi Dewan Pembina bersama Jajaran pengurus inti Komunitas The Rolling Stone terjalin mesra dan penuh keakraban. Silaturahmi sudah merupakan tradisi masyarakat muslim di Indonesia. Berkenaan dengan momentum, hari Raya Idul Fitri 1445 H. Merayakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Pada 18/4/2O24 Komunitas The Rolling Stone melangsungkan acara silaturahmi dengan Pembina Komunitas The Rolling Stone Mayjen Purn TNI AD Henra Hari S. Acara dimulai sejak pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Cafe Latu Jl. Kalimantan No. 18 Bandung.

Pada kesempatan acara silaturahmi tersebut ketua penyelenggara kegiatan Taufik menyampaikan pesan bahwa acara silaturahmi ini merupakan tonggak awal untuk mensinergikan pikiran para pengurus dan pembina dalam rangka mewujudkan Visi dan misi organisasi agar bisa cepat terwujud dengan dukungan dari semua pihak.. baik steak holder maupun stock holder,

Komunitas The Rolling Stone adalah organisasi Musik yang pengurus dan anggotanya adalah para penggemar dan penikmat musik Rolling Stone. Keberadaannya yang belum lama ini telah terdaftar di Kantor Kesbangpol Propinsi Jawa Barat, mudah mudahan dapat menjalankan roda organisasinya dengan baik dan lancar dengan mendapat dukungan dari semua elemen lapisan masyarakat khususnya di Kota Bandung dan umumnya di luar kota Bandung, bahwa moment Silaturahmi pembina dan pengurus yang bertepatan dengan 1 syawal 1445 H dapat dijadikan titik awal atau tonggak awal dalam menyamakan pandangan pikiran dan tindakan untuk memajukan dan mengembangkan organisasi Komunitas The Rolling Stone kedepan. Acara Silaturahmi sekaligus halal bilhalal ini dihadiri sebanyak 24 orang.
Dalam pantauan yang terlihat satu sama lain sangat antusias terlihat dengan semangat kekeluargaan yang tinggi diantara para pengurus, dalam sambutannya Ketua Pembina Mayjen Purn TNI AD Hendra Hari S. Berpesan agar Komunitas The Rolling Stone agar bisa terasa manfaatnya di tengah tengah masyarakat khususnya di Kota Bandung. Karena sebagai penggemar dan penikmat lagu lagu The Rolling Stone tidak hanya sekedar hoby musik, akan tetapi dari syair musik yang dilantukan oleh Penyanyi Legendaris Rolling Stone dapat diterjemahkan kedalam kehidupan sehari hari dalam bidang Sosial, Ekonomi, kesehatan melalui wadah Komunitas The Rolling Stone.

Kontributor : Sujaya