Rapat Alumni KD di Pujasera Graha Pena Hasilkan Keputusan Reuni Tetap Digelar di Ponorogo

Surabaya-menaramadinah.com-Alumni Karya Darma mengadakan persiapan Reuni di Ponorogo pada Jumat, 19 April 2024 sore di Pujasera Graha Pena Jawa Pos.

Hadir dalam rapat tersebut Mujiono, Mahmud Suhermono. Surya Aka, Mashudi, Husnu Mufid, Mahrus Ali, Atik, Hayan, Sumarno.

Dari rapat tersebut menghasilkan keputusan bahwa : Acara puncak Reuni jatuh pada hari Sabtu malam Minggu 18 + 19 Mei 2024  di Pringgitan Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Untuk itu panitia yang diketuai Mujiono dan Sekretaris Hayyan dalam waktu singkat akan mengurus administrasi surat menyurat yang  nantinya diserahkan kepada panitia lokal Mohamad Yani. Kemuduan disampaikan ke Bupati Ponorogo Sugiri.

Selain itu, juga sepakat peserta reuni akan baik bus dan tidak membawa mobil pribadi. Tujuannya biar guyub. Hal ini berdasarkan usulan dari Surya Aka.

“Kita naik bus saja yang isinya 50 orang. Kita kekeringan naik mobil sendiri sudah bosan,”ujar Surya Aka.

Oleh karena itu, menurut Mujiono dan Hayan,  panitia mengusulkan adanya fasilitas bus dari Surabaya ke Ponorogo yanng nantinya diajukan  ke Bupati Ponorogo  Sugiri. Semoga bisa terealisir.

“Selanjutnya sejak sekarang teman teman Alumni Karya Darma segera mengisi list. Untuk diputuskan bis kecil atau bis tanggung,”ujar Hayyan Sekretaris panitia.

Adapun teman teman yang sudah mengisi   List hadir  diantaranya :
1.Mujiono
2. Atik
3. Hayan
4. Sugeng Deas
5. Husnu Mufid
6. Surya Aka
7. Prasetyo Foto
8. Rifan+keluarga bawa kendaraan sendiri
9. Marno
10. PRI Sutriono
11. Anik Tri Wahyu S.
12. Wawan Susetyo.
13. Saudi Arobi.
14. Setyawan (Solo).
15. Zaenal Arifin

Setelah selesai membicarakan acara Reuni di Ponorogo dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawabab atau LPJ KDNews dari Pengurus lama ke pengurus yang baru.

Tapi tidak sampai tuntas. Karena Bajuri dan Agus Fanani Suryani  tidak datang.  Acara rapat pun ditutup. Mengingat jam 16.00 wib Pujasera Graha Pena tutup.

Husnu Mufid