Ekspedisi Ki Lawu Maospati Memburu Banaspati

Ki Lawu Maospati kini punya kegiatan baru yaitu menggeluti dunia mistis. Dalam wujud melacak keberadaan Banaspati di Madiun. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Bagi orang awan di dunia mustik tentu sangat menakutkan. Tapi bagi Ki Lawu Maospati tidak menakutkan sama sekali. Bahkan ingin menangkapnya.

Dalam upaya penangkapan Banaspati Ki Lawu Maospati rela berjalan menyusuri padang ilalang bersama rombongan melewati Medan jalan mistis yang banyak dihuni makhluk gaib.

Sesampainya di lokasi Kaluabu Madiun Sarang Banaspati, Ki Lawu langsung mencoba dialog dan menangkap Banaspati yang muncul. Tujuannya agar tunduk dan patuh diperintah.

Kemuduab Banaspati itu dilepas kembali. Meski sudah susah payah menangkap. Alasannya Banaspati adalah mahluk gaib berambut api yang bisa.membakar rumah rumah penduduk.

Bagi Ki Lawu Maospati perburuan Banaspati memang melelahkan secara fisik dan spiritual. Tapi tidak sampai jatuh sakit. Hanya satu rombongan bernama Mas Agus yang sakit hingga kini. Kemungkinan besar kecapean setelah melakukan perburuan terhadap Banaspati.

“Ya Mas Agus sekarang lagi lemas badannya. Tidak bisa ke ATM. Karena lagi kecapean setelah melakukan perburuan Banaspati yang sangat melelahkan,”ujar Ki Lawu Maospati.

Sementara Ki Lawu Maospati setelah melakukan perburuan tubuhnya semakin sehat dan sakti mandraguna. Padahal sebelumnya melakukan perburuan Banaspati sempat masuk rumah sakit.