Jalinan Sinergisitas Dengan Banyak Fihak,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Mengelola bisnis jasa yang melibatkan tenaga kerja manusia,ketika di musim liburan hari besar seperti di saat hari raya Idul Fitri seperti ini perlu adanya ekstra cadangan personil di saat terjadi pengunduran diri.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kejadian yang di rasakan dari laporan yang masuk ada sembilan puluh persen karyawan utamanya di bagian kebersihan melakukan pengunduran diri.

Moment hari raya yang ingin di manfaatkan oleh para pekerja untuk full tidak bekerja bisa menjadi alasan utamanya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut. Langkah cepat langsung di ambil ketika mendapati kejadian yang tidak di duga sebelumnya,dan sekali lagi kekuatan relasi dan pertemanan yang di jalin dengan baik dengan banyak fihak menjadikan bisa segera mencari solusi tentang penyediaan tenaga kebersihan baru.

Memang jalinan kemitraan yang di bangun secara bagus,akan bisa bermanfaat di kemudian hari,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?