Pelaksanaan Diksar Gada Pratama Mulai Mendapat Support Dari Pelaku Usaha.

Blitar-,menaramadinah.com-Diksar Gada Pratama angkatan ke sepuluh mulai di lirik para pelaku usaha yang ingin ikut mempromosikan kegiatan yang akan di selenggarakannya di bulan april ini nanti.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Keinginan pelaku usaha di luar asosiasi yang di pimpinnya yang ternyata ikut tertarik partisipasi mensyiarkannya tentang akan di selenggarakannya diksar gada pratama di tempat usahanya membuatnya bangga sekaligus menjadi catatan tersendiri bagi dirinya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Permintaan yang di sampaikan hanya sepele mulai dari legalitas usaha di minta untuk di pasang di ruang kerja yang di persiapkan untuk melayani pengajuan pendaftaran diksar plus brosur beserta banner besar yang akan di tempatkan di lokasi strategis di sekitar lokasi tempat pendaftaran.

“Sinergitas seperti ini yang layak untuk di apresiasi dan percayalah ketika nanti betul betul bisa jalan dan bisa merekrut banyak personil,selaku penasihat jasa pengamanan tidak akan menutup mata,”pungkas Moch Agus Slamet, SE, MM komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.

Husnu Mufid