Hari Ini Digelar Buka Bersama DPD Se Jatim dan DPW Matra Jatim

Surabaya-menaramadinah.com-DPW Matra Jatim menggelar acara Buka Bersama di Sekretariat DPW Matra Jatim Jl. Ir. Soekarno Surabaya.

Seluruh peserta DPD Se Jatim dan Pengurus DPD Matra Jatim sudah mulai berdatangan diacara Buka Bersama. Ada yang dari Sampang yaitu Handoko.  Lamongan yaitu ARIE,  Surabaya Husnu Mufid  Banyuwangi dan sebagainya.

Berbagai macam pakaian dikenakan sesuai dengan adat daerah masing masing. Nampak bahagia dan bersalaman begitu memasuki ruangan.

Menurut Handoko Humas DPD Matra Jatim mengatakan,  acara ini sekedar silaturrahmi dan membahas program kerja. Saya berharap lebih banyak mengenal budaya budaya luar yang tidak saya ketahui.

Sementara  KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro Ketua DPD Matra Jatim mengatakan, terimakasih atas kedatangan seluruh DPD Se Jatim dan Pengurus DPD Matra Jatim. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Usai Buka Bersama dilanjutkan sholat magrib berlanjut sholat terawih. Kemudian penyampaian laporan DPD DPD Se Jatim. Dalam Rangka membahas program kerja.

Husnu Mufid