Menyuarakan Pelurusan Sejarah Walisongo Lewat Youtube, KH. Nur Ikhyak Hadinegoro Menerima Sertifikat Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com

SOSOK KH.Nur Ikhyak Hadinegoro.asal Surabaya cukup fenomena. Karena saat ini menyuarakan terus soal pelurusan sejarah Walisongo hingga mendapat penghargaan dari Pemred menaramadinah.com: Berikut Ini ulasan ya:

KH. Nur Ikhyak Hadinegoro ini salah satu dari pejuang pelurusan sejarah Walisongo yang telah dibelokkan oknum Habib Imigran Yaman.

Baliau terus menerus menyuarakan sejarah Walisongo yang benar. Khususnya masalah silsilah lewat Youtube Karma 212. Tanpa mengenal lelah dan tanpa pabrih.

Sangat banyak yang menonton Karma 212 miliknya. Jumlahnya mencapai ribuan. Tembus diatas 38 ribu. Memang sungguh luar biasa.

Darisinikah Drs. Husnu Mufid, M.PdI Dirut Penerbit Menara Madinah dan Pemred menaramadinah.com memberikan penghargaan kepada KH. Nur Ikhyak Hadinegoro pada Senin, 11 Maret 2023 kemarin.

Argumentasi pemberian sertifikat penghargaan. Karena KH.Nur Ikhyak Hadinegoro berani menyuarakan kebenaran Sejarah Walisongo yang dipalsukan oleh oknum Habib Ba’alami.

“Ya saya kasih penghargaan agar KH. Nur Ikhyak Hadinegoro memberi terus menerus menyuarakan kebenaran Sejarah Walisongo,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI yang kini punya perhatian besar terhadapĀ  perusakan situs Sunan Ampel Surabayadan Sultan Fatah di Demak.

Sementara KH. Nur Ikhyak Hadinegoro mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pemberian penghargaan itu. Hal ini sebagai tantangan baru untuk selalu bergerak bersama PWI LS menyelamatkan situs situs Walisongo dan meluruskan Sejarah Walisongo

“Saya ini setelah mendapat penghargaan. Bukan hanya berhenti. Tapi akan terus bergerak. Karena penghargaan yang diberikan Drs. Husnu Mufid, M PdI sebagai penyemangat juang,”ujar pemilikĀ  perusahaan Menara Madinah Group di Jl. Jemurwonosari Wonocolo No. 100 Surabaya.

MM