Besok Ruwatan Kerejekian menaramadinah.com Bersama Gus Nur Kholis Guru Besar PNL Lamongan

Surabaya-menaramadinah.com-Media Pemberitaan Online menaramadinah.com besok Minggu, 21 Januari 2024 mengadakan ruwatan memperlancar rezeki pukul 09.00 wib sampai selesai.

 

Ruwatan tersebut menurut Pemred menaramadonah.com’mendatangkan Tokoh Spiritual dan Metafisika serta Ilmu Hikmah Gus Nur Kholis Guru Besar PNL Lamongan secara langsung bertempat di Perumahan Pagesangan Surabaya Rumah Sasetya Wilutama. Salon Srikandi
Jl. Pagesangan Mulia IV No.20 (depan lapangan sepakbola. Rumah : jl. Pagesangan Asri VI No. 18 Surabaya

Kehadiran Gus Nur Kholis ini untuk membersihkan penghambat rezeki istri Sasetya Wilutama agar laris kembali. Juga biar gangguan secara gaib hilang.

Menurut Sasetya Wilutama pemilik Salon Kecantikan mengatakan, memang akhir akhir ini Salon kecantikan istri saya diganggu orang. Buktinya ada kain mirip putih di tempat lokasi Salon. Sehingga orang yang mau potong rambut dan mempercantik diri berkurang yang datang.

“Saya berharap dengan adanya ruwatan kerejekian oleh Gus Nur Kholis. Nantinya Salon saya kembali ramai dikunjungi masyarakat,” ujar Sasetya Wilutama.

Sementara Gus Nur Kholis mengatakan, suap untuk melakukan Ruwatan Kerejekian di Salon milik istri Sasetya Wilutama berhasil sukses dan tidak ada yang mengganggu secara magis pakai kain.putih.

Husnu Mufid