Kolam Renang Penataran Terus Berbenah Demi Kepuasan Pengunjung.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Obyek wisata kolam renang kebanggaan masyarakat kabupaten Blitar yang terletak di desa penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar terus berbenah, demi kepuasan para pengunjung setianya.

 

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah. Mesin EDC yang di fungsikan untuk memudahkan para pengunjung dalam pembayaran sebentar lagi akan di luncurkan dengan penambahan personil yang khusus dalam penanganan inipun sudah di persiapkan jauh jauh oleh management,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Sementara itu untuk menyambut liburan Nasional , management kolam renang penataran selalu mempersiapkan hiburan musik yang di selenggarakan di area dalam komplek kolam renang.

Semua langkah yang terus di jalankan itu semua gol akhirnya adalah demi kepuasan para pengunjung beserta para mitra usaha yang selalu setia ikut mensupport setiap event yang di gelar termasuk mitra usaha yang langsung di bawah kendalinya di asosiasi profesi,,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?