Peserta Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Telah Menenuhi Target, Komunitas Sepeda JWS Akan Daftar Dalam Minggu Ini

Surabaya-menaramadinah.com-Kegiatan Sepeda Gembira dalam memperingati Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan yang diadakan Musholla Al Ikhlas Wonocolo Surabaya telah memenuhi target peserta mencapai 35 orang pengurus dan jamaah.

Padahal acara yang digelar masih beberapa minggu lagi yaitu  Ahad 3 Desember 2023 akan datang. Ini menunjukkan minat olah raga pakai sepeda cukup besar.

Menurut Sambayon Ketua Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas mengatakan, Ini menunjukkan kekompakan pengurus dan jamaah Musholla Al Ikhlas dalam mensuksedkan acara Sepeda Gembira Keliling Kecamatan Wonocolo Surabaya. Melewati banyak kampung. Tapi dengan mengayuh sepeda tidak terlalu cepat yaitu santai santai saja dengan jiwa Gembira.

Sementara Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Drs. Husnu Mufid, M PdI  mengatakan, kegiatan Sepeda Gembira yang ke 2 ini untuk memenuhi keinginan seluruh peserta Sepeda Gembira Ke satu. Karena sangat nyaman dan bahagia saat mengayuh sepeda pada pagi hari.

“Oleh karena itu kita adakan lagi pada Minggu 3 Desember 2023 ini. Biar para pengurus dan jamaah sehat Jasmani dan bahagia secara rohani,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI didampingi Mas Budi Wibowo Sekretaris Panitia Sepeda Gembira.

Mengenai jumlah peserta Sepeda Gembira sudah memenuhi target 35 orang. Tetapi masih akan menerima peserta dari Komunitas JWS Minggu ini.

Sedangkan menurut Mas Yanto selaku Penasehat menyatakan, tidak masalah jika jumlahnya melebihi target. Jumlah peserta banyak tidak masalah. Malahan makin guyub.

Husnu Mufid