Ketika Ustad Agus Ghojali Ikut Bantu Di Hari Pertama Pengecatan Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Banyak Jamaah Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya dengan nama Mas Agus atau Ustad Agus Ghozali. Saat ada kegiatan pengecatan musholla ikut membantu. Seperti apakah. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

Ustad Agus Ghojali sudah tidak asing lagi bagi Jamaah Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Karena keaktivanya dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Pada kegiatan Pengecatan Tembok Musholla Al Ikhlas ikut membantu Pak Tukang bersama Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Pak Husnu Mufid menyiapkan material mulai dari beli cat, kuas, rol, semen putih hingga pembayaran ongkos Tukang. Uangnya diambil dari bendahara Mbak Tina.

Bukan hanya itu saja, Ustad Agus membantu menurunkan kipas angin dari tembok. Sekaligus membersihkannya dengan menggunakan kuas. Sehingga bersih dari debu yang selama ini menempel. Hal itu dilakukan dengan suka cita.

Memang Ustad Agus sepertinya bahagia bisa membantu Pak Tukang Muji. Dalam waktu singkat 5 kipas angin musholla bersih dan dipasang kembali.

Pada saat istirahat sholat dhuhur dan ashar menyempatkan diri untuk azan. Sehingga proses sholat tetap berjalan lancar meskipun ada kegiatan pengecatan.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Ustad Agus yang ikut membantu proses pengecatan musholla diĀ  hari pertama yaitu Rabu,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Musholla Sl Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.