Ki Bagus Tumenggung Winardo,ST. Grand Master Spiritual , Terapi dan Herbal Nusantara

Ki Bagus Tumenggung Winardo, ST Grand Master Spiritual, Terapi dan Herbal Nusantara

Beliau dikenal dengan nama Ki Bagus Tumenggung Winardo,ST. lahir di Bandung 10-12-1971 dan beliau aktif bekerja di perusahaan Hankam tepatnya di PT PINDAD yang bergerak di bidang Senjata untuk memenuhi kebutuhan senjata di TNI & POLRI.

Disisi lainnya sejak thn 1984 beliau sudah mempelajari ilmu agama, kesehatan dan spiritual. Sehingga menuntunnya utuk mengembara belajar ke berbagai daerah dari mulai ilmu hikmah, pengobatan, kesehatan, dzikir, ke daerah sekitar Bandung beliau belajar ilmu Al Hikmah untuk penjagaan diri.

Terapi ke H. Tata Cihanjuang Cimahi, belajar ilmu herbal yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung. Hingga beliau pernah membuat minuman ramuan kesehatan dari 20 herbal lebih yang Alhamdulillah sampai 100 botol ukuran 600ml pada cocok dan terasa kebadan utamanya bagi security yang bekerja shif 12 jam.

Pengembaraannya dilanjutkan ke Indramayu, Cirebon, Jateng dan Jatim. Beberapa diantara Guru-guru yang pernah beliau gali keilmuannya Grand Master Supra Energi Ilahi kepada Ust. H. Sujaya Suwirya pada Padepokan NADIMAS Indramayu, Ust. Dede Eryanto Majelis Anwarul Hikmah Indramayu belajar terapi ruqyah.

Berbagai pengobatan alternatif seperti terapi salju/terapi rendam halilintar, terapi minyak ROSO geni, terapi. Hingga juga mengajarkan keilmuan terapi api /moksibasi R. APA( ramuan, air, pijat, api) tsb. ke para santri di Ponpes DAARUTTAUBAH Saritem Bandung dan temuan terapi gasruk paduan pijat kerok, urut, titik darah, tulang kering dengan menggunakan sarana batu alami.
Dilanjutkan belajar ke Pondok Riyadhoh ilmu Hikmah Al Ma’rifah KH Syamsul Ma’Arif Kedung Bunder Cirebon ijazah Ilmu hikmah & Kitab2 Hikmah, Gust Fath Banjar Negara menimba ilmu manajemen qolbu, ruqyah qurani, terapi penyembuhan sakit kepala tercepat.

Hingga beliau mencoba juga menemukan terapi keseleo, sakit leher, sakit pundak, sakit pinggang tercepat dan dilanjukan pengembaraan saya dengan pernah ikut gemblengan bledek Mega Lamat yang diadakan oleh tabloid posma hingga foto nya pernah dimuat di majelis ilmu gaib Posmo.

Beliaupun tergabung dalam Ikatan Pengobat Keraton Nusantara (IPKN) dan ditunjuk sebagai Tumenggung di wilayah Bandung oleh Yang Mulia Raja Caruban Nagari Panembahan Ratu -3 ( Ki Ageng Macan Putih DRS.H.PC MUHAMMAD MUSLIM MP ING KERATON PAKUNG WATI CIREBON ) dengan gelar Ki Bagus Winardo ST.

Sampai sekarang setiap jam istirahat kerja dikantor melakukan terapi bekam kepada pasien karyawan PT PINDAD, terapi ga-sruk, atau terapi pijat kesehatan serta di masyarakat beliau mengasuh jamaah di majelis dzikir dan Sholawat Daarul Amanah Maleber Utara Bandung.
Dimasa Covid 19

Beliau bersama jamaah melakukan dzikir untuk kesehatan dan perlindungan dari covid dan memberikan suatu nasehat untuk menguatkan fisik dan rohani jamaah
Setelah Covid 19 berakhir beliau melakukan dzikir rutin setiap malam Jumat untuk menarik energy dan menghimpun power kesuksesan dunia akhirat, melakukan terapi dan mengajarkan terapi Quantum Tapak Syifa, pijat kesehatan AMW3 ( ala mas Win paduan 3 ilmu terapi) dan pencerahan spiritual/ agama terhadap jamaah.

Atas segala kiprah dan pengabdian dan amal bhaktinya oleh Media Onlne Nasional dan Penerbit Menara Madinah Surabaya PImpinan DRS. Husnu Mufid, M.PdI. sebagai Tokoh Grand Master Spiritual dan Terapis Nasional 2022 yang dianugerahkan di Surabaya.
(Jaya)