CINTA HOCKEY AJA

Oleh : Sunanto.

Sejenak berdiskusi dengan atlet hockey jawa timur sebut aja mas Jainul menceritakan pengalaman di hockey setelah empat tahun lebih bukan waktu yang singkat, semuanya berlalu dengan indah dan manis, suka dan duka selalu ada, intinya semua kenangan itu masih melekat dalam benakku, kawan-kawan ku di hockey bagian dari kisah klasik tuk masa depan yang lebih baik dan mengesankan.

Banyak sekali pengalaman ketika saya bergabung di hockey, almarhum abah selalu memberikan wejangan dan arahan untuk selalu optimis, semangat dan bersyukur atas nikmatNya.
Saya terakhir ini rekor tanpa sepengetahuan teman yang lainnya saya dikasih beasiswa waktu itu tiap bulan dua ratus ribu rupiah dari yayasan supersemar thn 2000-2001.

Hockey adalah olahraga yang sangat menarik dan unik, jadi banyak hal ketika bergabung di UKM hockey di unesa dari prestasi sampai organisasi yang diajarkan oleh pelatih dan pembina. Istilah sering dijadikan indikator oleh teman-teman pengurus adalah Filosofinya Tri Panji di antaranya sukses prestasi,organisasi dan rekreasi (by sunanto)