Mohamad Yasin, SH Mengabdi dan Melayani Bersama Staf dengan Ramah Untuk Warga Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

 

Sosok Pak Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Mohamad Yasin, SH memang beda dengan Lurah Lurah sebelumnya dalam bidang pelayanan publik. Seperti apakah ? Berikut ini laporan Husnu Mufid. M.PdI

 

Mohamad Yasin, SH Bapak Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya ini merupakan Lurah yang baru.

Beliau menjabat belum satu tahun. Namun gebrakannya cukup besar dalam bidang pelayanan kepada masyarakat

Dimana kantor Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya didesain seperti kantor kantor perusahaan dan pemerintah yang profesional.

Setiap orang warga yang masuk ke kantor Kelurahan Jemurwonosari langsung bisa melihat pegawai kelurahan secara langsung. Karena tanpa sekat tembok.

Warga begitu masuk bisa langsung melihat tempat meja yang dituju. Untuk mengurus keperluan administrasi. Begitu juga warga bisa melihat langsung meja kerja Bapak Lurah Mohamad Yasin, SH.

Pak Lurah dan stafnya begitu ada warga yang masuk ruangan kantor langsung disapa dan dilayani dengan baik dan ramah. Tidak perlu lama dalam pelayanan. Tapi langsung tanganiĀ  oleh petugas Kelurahan.

Ruangannya pun ber AC. Sehingga warga yang datang merasa nyaman ketika masuk kedalaman Ruangan. Ditambah lagi sapa dari Pak Lurah yang ramah kepada warga.

“Ya di sisa sisa pengabdian saya tiga tahun kedepan. Saya gunakan untuk melayani dan mengabdi kepada warga,”ujar Mohamad Yasin, SH Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *