Peneruskan Usaha Yang Sudah Ada,Kenapa Tidak.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Model pengembangan usaha dengan cara melanjutkan usaha yang ada jauh lebih efisien.

Hal.ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankam sholat ashar berjama,ah.

Adanya tawaran pengelolaan cafe beserta sarana olahraga yang berlokasi di tempat strategis,menjadikan hal yang tidak di sia siakan.Dalam hitungan tidak ada satu minggu langsung di respon dan di sanggupi,mengingat tempat usaha seperti itu yang menjadi idam idamannya sejak dahulu.

Seringnya ketemu kolega yang selalu banyak di lakukan di luar kantor ,dan tempat strategis yang selalu di bidik adalah cafe yang dituju.Berkaitan dengan hal tersebut dengan adanya tawaran pengelolaan cafe ini,menjadikan peluang baru yang sekaligus menjadi tempat jujukan baru dalam menjamu relasi.

Kepemilikan cafe akan dengan secara otomatis menggiring kolega bisnis untuk mencicipi menu yang ada sekaligus sebagai sarana promosi usaha.

Kepemilikan cafe juga menjadikannya merdeka dalam menjamu tamu,karena milik kita sendiri dan tidak terkesan seperti orang asing lagi saat ada di cafe.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *