AM Aminoto, S.IP Budayawan Yang Menerima Penghargaan Jurnalistik menaramadinah.com

 

AM Aminoto, S.IP yang dikenal dengan nama Ki Rekso Aminoto. Orangnya terlihat tampil apa adanya dan peduli terhadap budaya leluhur. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid, M.PdI :

Sosok AM Aminoto, S.IP ini bukan orang biasa. Tapi tokoh budaya yang sudah malang melintang di dunia kebudayaan khusnya di daerah Karesidenan Kediri.

Beliaunya jadi Ketua DPW Matra Eks Karesidenan Kediri dari tahun 2018 sd 2023, Pengukuhan nya di WSW Ds Dukuh Kec Ngadiluwih Kediri sampai dengan menjadi DPW Matra Jatim sebagai Wakil Ketua mendampingi Ketua Matra Jatim KP Abie tahun 2022.

Beliau juga sebagai Pengurus Cabang Lesbumi NU Kab Mojokerto dengan posisi sbg Wakil Ketua utk periode 2018 sd 2023… Ki Rekso aktif sebagai budayawan juga pegiat adat di Bumi Majapahit.

Kini AM Aminoto memasuki dunia baru yaitu dunia Kewartawanan dengan bergabung di menaramadinah.com dibawah pimpinan Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

AM Aminoto bertugas di wilayah Kab Mojokerto dengan liputan Lesbumi, NU dan berita lainnya. Sudah beberapa kali berita dari Mojokerto telah diterbitkan.

Dari berita yang telah diterbitkan. Menunjukkan ia siap menjadi Jurnalis yang handal dan produktif.

Darisinilah akhirnya AM Aminoto mendapat penghargaan sebagai Jurnalis dari menaramadinah.com diacara Launching Buku Para Grand Master di Hotel Primebiz Surabaya.

Rasa bangga dan bahagia  terlihat dari wajahnya saat menerima penghargaan dari Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *