Jasa Perencanaan Perumahan, Solusi Baru Bagi Pemilik Lahan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Biro perencanaan pembangunan rumah hunian mempunyai nilai prospek bagus di era sekarang ini.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

 

Keinginanan mitra usaha yang menawarkan usaha jasa perencanaan pembangunan,kkhususnya untuk rumah hunian langsung di sambut dengan tangan terbuka.

Banyaknya keluarga kecil yang sering di dapati menginginkan tempat hunian yang minimalis termasuk minimalis dalam pembiayaannya sering di di dapati,dan itu sebuah peluang bagus bagi para pelaku jasa perencanaan.

Lebih dari pada itu dengan model perencanaan minimalis dan sekaligus bisa juga menangani proses pembangunannya, juga bisa menjadi sebuah usaha jasa yang membuat lebih senangnya fihak usser.Sering di dapati di lapangan,sebuah perencaan yang bagus,kadang dalam proses pembangunannya tidak bisa di terjemahkan oleh para pelaksana proyek yang di tunjuk oleh pemilik lahan.

Mengacu dari hal tersebut dengan pelayanan lengkap baik perencanaan maupun pelaksanaan bisa di handle sebuah biro tersebut di harapkan bisa hanya satu pintu negosiasinya usser,tetapi sudah di terima lengkap tinggal nunggu penyerahan kunci rumahnya saja. Bagaimana tanggapan anda.?