Pendistribusian Minyak Goreng curah, UD.Segala Sesuai Ketetapan Pemerintah

 

MenaraMadinah. com-Jember-MenaraMadinah. com Agen Pemasok Minyak Goreng Curah UD. Segala yang berada di Kelurahan Jember lor kecamatan kaliwates kabupaten Jember. Ketersediaan untuk memenuhi pelanggannya. Dari pengakuan owner(Pemilik) UD. Segala Ibu Lili bisa mencapai 14Ton.

Ditemu awak Media MenaraMadinah. com ditempat kerjanya Kamis, 14/04/2022.

“,Demikian Penjelas yang di sampaikan pemilik UD. Segala sapaan arapnya cik lili. Ketersedian minyak goreng bersubsudi 14 ton bisa didistribusikan pelanggan ke 6 kecamatan. Untuk bisa merata nya konsumen mendapatkan Migor yang bersubsidi dari pemerintah HET 14.000/ltr perkilonya 15500.

Sesuai intruksi pemerinta untuk harga jual langsung ke konsumen.

Sedangkan minyak goreng kemasan juga bisa terpenuhi dengan merk Fortun, Sofis, SunCo dengan Harga mengikuti HET yaitu 24.000/liter.

Pedagang menjelang Bulan Ramadhan kebutuhan terhadap minyak Goreng
meningkat. Hingga kebutuhan menjelang lebaran.

Sehingga Upaya-upaya agar pasokan minyak goreng curah maupun yang ber kemasan dapat terpenuhi dan menjangkau semua masyarakat. Sekaligus memantau harga yang di jual kepada konsumen agar sesuai dengan ketetepan yang telah di keluarkan pemerintah.

“,Selanjutnya Agen pemasok Minyak goreng curah, UD. Segala yang mengikuti ke tetapan harga jual kepada konsumen. Sesuai ke tetapan pemerintah,”ungkapnya.

Pewarta:Trisno70*