Nur Habib, S.Pd, M.PdI Maestro Lukisan Cat Minyak Hadiri Bedah Buku Kiai Pejuang Kemerdekaan Karya Husnu Mufid

Kediri-menaramadinah.com- Nur Habib, S.Pd, M.Pd.I Maestro  Pelukis Cat  yang lahir di Kediri
Kediri, 08 November 1966 menghadiri acara bedah buku karya Drs. Husnu Mufid, M.PdI di Istana Tembakau Kota Kediri. Minggu, 5 September 2021 pukul 09.00-12.00 wib.

 

Lelaki yang mulai mengenal lukisan sejak SD, tahun 1979, yaitu lukisan cat minyak merasa kagum dengan acara bedah buku tersebut. Karena antusias peserta sangat besar. Hampir semua mereka  beli buku. Termasuk dirinya.

Lelaki yang belajar melukis dengan Cekakik/ sisa atau ampas kopi dari guru ngaji KH. Mahmuddin, mendapat hadiah souvenir dari Owner Penerbit Menara Madinah Drs. Husnu Mufid, M.PdI. dengan wajah sumringan menerima dengan senyuman bangga.

Bagi seniman lukis yang belajar sendiri sampai tahun 1990 pameran pertama, yaitu pameran bersama dengan Sanggar Seni Kamesywa Kec Gurah Kab. Kediri saat meneriman hadiah dihadapan peserta merupakan kebanggaan tersendiri.

Oleh karena itu, dirinya siap menerima sertifikat penghargaan dari Pemred menaramadinah.com. hari Rabu 8 September 2021 mendatang. Yang diawali dengan survai dan liputan terlebih dahulu Senin, 6 September 2021,

“Saya siap menerima penghargaan sebagai pelukis cat terbaik di Kediri dari menaramadinah.com. Silahkan datang liputan digaleri saya dan meliput murid murid sambil melukis, ujarnya.

Husnu Mufid