Belajar Ditengah Pandemi

 

Lamongan-menaramadinah.com-” Monitoring dan Pendampingan Pemetaan Mutu Pendidikan SMA tahun 1021 dan Pembinaan terhadap GTK SMA /SMK/PK-PLK Dalam KBM Masa Pandemi Covid -19 ” adalah Tema dari pembinaan pengawas Bapak Drs. Bambang Siswanto dan Bapak Muzaiyin ,S.Pd di SMA Mazra’atul Ulum Paciran.

 

Peserta Kepala Sekolah ,Waka kurikulum dan operator dari 3 sekolah binaan;1.SMA Mazra’atul Ulum Paciran ,2 .SMA Ma’arif 2 Brondong dan 3 .SMA Nusantara Brondong ,hari Senin tgl.9 Agustus 2021.

Acara di buka dengan sambutan kepala Sekolah SMA Mazra’atul Ulum Paciran ibu Dewi Makiyah ‘dengan sedikit mengupas kondisi nyata pendidikan di era pandemi ,di lanjut dengan Do’a oleh bapak Fadhol,S.pd kepala sekolah SMA Ma’arif 2 Brondong ,di lanjut dengan materi inti dari bapak pengawas Drs.Bambang Siswanto dan bapak Muzaiyin ,S.Pd.

Dalam penyampaian bapak Bambang menjelaskan KBM di masa pandemi ;
(1).Dasar Hukum ,(2)Tujuan pembelajaran Masa Pandemi Covid 19,( 3)Manfaat pembelajaran ,( 4).Ruang Lingkup ( 5).Ukuran keberhasilan KS ,(6) Ukuran keberhasilan Guru ,( 7).Rancang terap Protokol Kesehatan di ruang kelas dan ( 8 ) Tujuan Pemantauan pembelajaran.

Semua di jelaskan dengan pemapaparan yang sempurna sehingga peserta pembinaan bisa paham yang disampaikan pengawas.

Sesi ke dua di berikan ke bapak Muzaiyin yang membahas tentang PMP.Tuntas sudah kegiatan pembinaan pengawas yang di mulai dari jam 08.00 WIB sampai 10 .30 WIB

Semoga langkah kita mendapat ridho dari Allah .

Dewi Makiyah