Bupati HENDY tandatangani MOU dengan OKE OCE Indonesia.

Jember 12 juni 2021.menaramadinah.com.Selain Bupati H Hendy di Mojokerto, pihak Oke OCE Indonesia dihadiri Iim Rosyamsi sebagai ketua umum Oke Oce. Dalam kesempatan itu disaksikan Oce Syam, para OPD Pemkab Jember, UMKM, dan palaku usaha ekonomi kreatif. Dari jajaran kementrian pariwisata dan ekkonomi kreatif, termasuk hadir secara virtual Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno serta pejabat setingkat asisten deputi dan jajaran direktur kementrian.

Kerjasama dua lembaga Pemkab dengan OCE OKE ini dimaksudkan untuk membantu dan mendorong dalam bidang usaha para pelaku UMKM di Jember hingga dapat lebih berhasil dan naik kelas. Jumlah pelaku UMKM di Jember ada sebanyak 460.000 lebih, merupakan rangking pertama di Jatim. “Kami akan mendorong dan membantu pelaku UMKM sehingga lebih berhasil’, ungkap Iim Rosyamsi, ketua umum OKE OCE.

Bupati H Hendy menyampaikan harapannya bahwa MOU ini nantinya akan membawa manfaat yang besar bagi kemajuan masyarakat Jember. Dalam kondisi yang sulit saat ini, terutama dalam menghadapi pandemi yang berdampak ekonomi berat. Untuk itu perlu adanya upaya bersama-sama dalam menghadapi keadaan tersebut.

Lanjut bupati Hendy berbagai pengalaman OKE OCE dapat dimanfaat bersama-sama oleh masyarakat Jember.

Dalam kesempatan forum tersebut H Hendy juga menyampaikan paparan secara detail mengenai berbagai potensi yang besar dalam bidang pariwisata, ekonomi kreatif, SDM, SDA yang ada di Jember.(gih/sta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *