Halal Bihalal Djoko Susanto Foundation .

Jember .17 Mei 2021.menaramadinah .com Taqobbalallohub Minna Wa minkum Minal Aidin Wal Faizin, mohon ma’af lahir dan batin.

Itulah kata kata yang di ucapkan Mantan Kepala Badan Pertanhan Jember yang sempat mendeklarasikan diri Maju sebgai Kandidat Bupati Jemer di Pilkada 2020.

Meski gagal mencalonkan diri dan tidak mengikuti Pilkada Karena Tidak mendapatkan Rekom Partai. Mantan orang Nomer satu di BPN Jember ini masih komitmen untuk memajukan kota Jember.

Hal itu di sampaikan Djoko Suasanto dalam acara Halal Bihalal terbatas di Cafee Djos siang tadi ( kemarin 17 mei 2021) Diakatakan bentuk komitmen nya kepada masyarakat Jember di mulai dari bagaimana selalu meningkatkan Tali silaturrahim diantara kita, dengan menyelenggarakan acara Halal Bihalal.

Melalui Djoko Susanto Faundation dalam memperjiuangkan nasib masyarakat khususnya Para Petani selain menawarkan konsep edukasi petani juga memikirkan Pasar Produksi pertanian di Jember.

Bahkan sempat mendapat penghargaan sebgai Bapak Petani dari HKTI Jember.Mengingat sebagai orang yang banyak berpengalaman di Badan Pertanahan.

Djoko Susanto juga akan memberikan edukasi bagaimana cara termudah masyarakat memperoleh legalitas hak milik tanah untuk di jadikan agunan kredit usaha rakyat.(sta)