Banyak Pengusaha yang Melirik Untuk Berkoperasi.

Blitar -Menara Madinah.com-Rasa bangga terucap dari Moch Agus Slamet SE, MM mantan sekretaris dewan koperasi Kabupaten Blitar di hadapan awak media menara madinah terkait banyak pengusaha pengusaha yuniornya yang melirik mendirikan koperasi.

 

Meskipun sudah malang melintang di dunia koperasi sejak tahun 1999,wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ini, diakuinya masih malu memproklamirkan dirinya ketika ketemu koleganya menyebut dirinya sebagai ketua koperasi, dan masih lebih bangga menyebut sebagai Direktur CV pemborongan pada saat itu.

Rasa minder sebagai penggiat koperasi terpatahkan ketika menjabat sekretaris dewan koperasi Kabupaten Blitar pada saat itu, membelalakkan matanya ternyata dunia koperasi kalau di geluti secara sungguh sungguh tidak kalah dengan dunia usaha pemborongan sekalipun.

Lebih dari pada itu wakil ketua baladika karya Jawa Timur, merasa bangga di akhir akhir ini banyak para pengusaha yang sudah bergelut di berbagai bidang usaha akhirnya berlabuh melirik dan konsultasi kepadanya tentang tata cara pendirian koperasi.

Dengan banyaknya para pengusaha yang terjun di dunia koperasi, membuat lahan usaha penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini secara otomatis ikut menjadi bertambah jumlahnya mengingat setiap pendirian koperasi baru namanya ada dalam akta pendirian dan bertindak sebagai pendiri.

“Langkah “nyeser” dengan ada di setiap koperasi yang baru di bentuknya mengandung makna untuk sendennya nanti mana kala dari koperasi koperasi yang didirikannya ada yang bisa berkembang pesat secara otomasis bisa sebagai rezeki tahunannya mana kala ada pembagian sisa hasil usaha,” pungkasnya mengakhiri komentarnya di kantor koperasi barunya di sore hari

MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *