Ilmu Baru Tentang Pupuk Organik Perlu Di Coba

Blitar -Menara Madinah.com. Sebuah ilmu baru dari pertemuan pupuk hari pertama ini tadi, ujar Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di ucapkan di depan awak media menara madinah di siang hari ini.

Kultur tanah, efisiensi penggunaan pupuk beserta komposisi kandungan pupuk yang pas untuk tanaman termasuk waktu yang seharusnya di adakan pemupukan menjadi pencerahan dan ilmu baru bagi wakil ketua baladika karya Jawa Timur.

Latar belakang master ekonomi yang di sandang pembina jasa konstruksi Jawa Timur menjadikan betul betul ilmu baru dan sangat menarik dan menantang untuk di tekuni. Dengan gilanya jabatan, juga segudang aktifitas bisnis yang di jalani, tidak menyurutkan semangatnya untuk mencoba menjalankan bisnis pupuk organik ini kedepannya.

Kebiasaan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek yang tidak pelit berbagi peluang bisnis ini, selalu berharap group dan juga anggota asosiasinya yang selalu di tawari apapun peluang yang di dapatkan, termasuk masalah pupuk organik baru ini, baik sebagai pengguna atau mengambil peranan sebagai agen.

“Ke depan tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini, berharap akan banyak agen agen pupuk organik yang di jalankan oleh krunya sebagai alternatif tambahan pendapatan,” pungkasnya mengakhiri komentarnya.

MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *