IBA LIHAT POSTIGAN FB PENDERITA KANGKER MATA SEDULUR KOMPAK GALANG DANA

 

Boyolali-Menaramadinah.com-Iba melihat Okta Putra Pratama menderita kanger mata Kompak lakukan galang dana via sosmet maupun jemput bola.

Sebelumnya tim kompak Bapak Muh Rusdi melakukan pengecekan juga surfe ke warga setempat di malam hari, Di desa bleduk lor Sidomulyo Ampel.

Setelah semua sudah mengetahui kebenaran Kompak melakukan pengalangan dana via sosmed dan jemput bola.

Alhamdulillah dalam semiggu ini banyak yang terlibat baik menyerahkan donasi di sampekan langsung ataupun mintak pendamping dari tim Kompak.

Dan pada tanggal 28 Agustus 2020 Kompak yang di dampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Boyolali Bapak Muslimin Tafaqul juga perwakilan dari Kapolsek maupun Koramil Yayasan Welas Asih maupun Sahabat P2AM.
Dalam penyerahan itu di wakili oleh bapak Ketua Kompak Ketua P2AM juga yayasan Welas Asih Kepada Kepala Desa Sidomulyo Bapak Sawali sebagai perwakilan penerima juga di dampingi tokoh Masyarakat setempat.

Harapanya sebelum BPJS atau KIS aktif bisa untuk mengkafer kebutuhan cek pengobat maupun operaaional juga kebutuhan Ananda Okta Putra untuk kesembuhanya.
Dan Keluarga Kompak juga tetap memanto donasi yang masuk maupun pengeluaran untuk biaya berobat sebagai tanggung Jawab kepada donatur .

Gogon Irama MM.com