Air Minum Youandme ikut Berparisipasi Dalam Acara Deklarasi Aspeporin Jawa Timur.

Blitar -Menara Madinah.com.

Tancap gas di tunjukkan oleh tim 11 panitia lokal dalam rangka mempersiapkan acara deklarasi Aspeporin Jawa Timur yang di tempatkan di Madiun.

Setelah mendapat kunjungan awal dari ketua pengwil Jatim, Awig Sukmawati SH,MM beserta rombongan dalam pertemuan tempo hari,langsung di terjemahkan arahan dan teknis pelaksanaannya.

Berkaitan dengan kegiatan akbar ini Ketua pembina Aspeporin Jawa timur,moch agus slamet tidak tinggal diam untuk bisa sedikit meringankan panitia terkait pembiayaan dengan berusaha menggandeng mitra sponsor.

Dalam acara deklarasi nanti insya Alloh akan di bantu air minum dan kaos untuk para peserta yang hadir dari air minum kesehatan dan menyegarkan “youandme”,produk baru yang masuk di wilayah jawa timur.

“Kedepan apabila keluaga besar Aspeporin Jawa Timur ingin ikut mengembangkan untuk jadi agen di masing masing wilayahnya,bisa kontak di wa 081.232.112.08.. Untuk mendapatkan kejelasan secara detail,”pungkas moch agus slamet SE,MM yang juga pembina jasa konstruksi Jawa Timur mengakhiri komentarnya di hadapan awak media siang hari ini di ruang kerjanya.

Agus s jurnalis citizen MM. Com