Persiapan Panitia Idhul Qurban di Mushollah Al ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Pesiapan pelaksanaan qurban di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya  Kamis, 30 Juli 2020 sore ini sedang berlangsung pukul 16.30 wib.

Sejumlah panitia sudah hadir dilokasi untuk mengeduk tanah dan memasang balok kayu dengan menggunakan pacul, linggis, slrop dan gergaji. Diantaranya Mas Mustakim Ketua Panitia bersama istrinya, mba Siti Aisyah bendahara, Mas Afif,  mas Isa, Mas Yahya, Mas Agus, Mas Hasan, Husnu Mufid Sekretaris Mushollah Al Ikhlas dan panitia lainnya. Mba Tona dan Mba Eka menyiapkam kopi untuk panitia yang bekerja.

Sedangkan sapi satu ekor telah datang, kambing 3 ekor sudah datang. Masing masing 1 milik saudara mas Sambayon, 1 Mba Elok dan Mas alex putra putri H. Ismanto dan am Hasyim.

Untuk qurban qurban sapi I.  H. Mustofa,  Mas Mustaqom, Mas Fauzan, Mas Achmad Muri, Mba Siti Ngaisah, Mas M. Amri Yazdi dan Mba Jamila.

Sementata untuk sapi 2 adalah  Ustad H. MASDUKI,  Mba Fitriya, H. Ismanto, MBa Dewi Martikawsti,  Mba Heriyatini,  Mba Ida, almarhum Supriyono.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen