Anton Husaein SE Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pengda Aspeporin Kabupaten Blitar.

litar -Menara Madinah.com.Bertempat di komplek pertokoan, ruko Rest Area Gunung Betet Lodoyo Kabupaten Blitar, sore kemarin telah terpilih secara aklamasi Anton Husein SE, untuk menahkodai Pengda Aspeporin Kabupaten Blitar.
.
Rapat pembentukan kepengurusan ASPEPORIN ini di hadiri langsung dari perwakilan DPP Aspeporin, Juli yang asli putra daerah Ponorogo, dan sekarang banyak menetap di luar pulau jawa.
Amanah mulia yang di emban semoga bisa menjadi organisasi penghasil, yang juga bisa membuat enjoy Anton Husein SE,seperti yang sekarang kita lihat Enjoynya Kadiv Narkoba LP KPK Blitar ketika berhasil di sambungkan kemitraan dengan kepala BNN Blitar, oleh Moch Agus Slamet SE,MM Pembina LP KPK Blitar.

Pembina LP KPK Blitar berharap kepengurusan Anton Husein SE bisa secepatnya di lengkapi dan dalam dua minggu kedepan sudah final. Moch Agus Slamet SE,MM berharap kepengurusan ASPEPORIN Kabupaten Blitar bisa di isi oleh Pengurus LP KPK Blitar yang sefisi dan punya interest dengan dunia tanam menanan porang, tetapi untuk detail penataan kepengurusan, purbo waseso Anton Husein SE, yang lebih tahu petanya, Pungkas Moch Agus Slamet SE,MM yang juga wakil ketua Apindo Kabupaten Blitar yang aktif juga menjadi Konsultan Bisnis Antiaging mengakhiri komentarnya di hadapan awak media pagi ini.

Agus s jurnalis citizen MM. Com