Peran Mahasiswa Sangat Strategis Sebagai Agen Perubahan

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika berdiskusi hangat dengan adik adik mahasiswa terkait persiapan menggelar demo untuk menuntut institusi yang di rasa kurang bisa mengelola dan menjaga aset yang di amanahkan, Moch Agus Slamet SE,MM Pembina LP KPK Blitar yang juga pembina sasana tinju La Nyalla Boxing Academy merasa sangat bersemangat.
Hal ini dikarenakan beliau merasa menemukan pasukan baru lagi mana kala tercetus keinginan para mahasiswa tersebut saat berdiskusi lebih lanjut, bahwa kedepan ingin menghimpunkan diri menjadi pekerja sosial agar bisa memberi manfaat di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Moch Agus Slamet SE,MM menyambut baik keinginan mereka dan mempersilahkan untuk menjadwalkan pertemuan di kantor Pembina untuk menata keinginan para mahasiswa yang mulia ini. Diupayakan kehadirannya lengkap mengingat gaya pembina LP KPK Blitar yang juga Pembina OM Mas SE MM SYNDICATE ini lebih senang apabila yang hadir lengkap sehingga sekali bicara semua mendengar sehingga tidak harus mengulang materi dan tanpa ada pertanyaan tentang sesuatu yang sudah di bahas.

Terbesit di pikiran Pembina untuk kedepannya bisa di singkronkan dengan program kerja LP KPK baik sebagai sumber informasi di lapangan juga sebagai Eksekutive, mengingat banyak dari mereka yang berlatar belakang sebagai calon Sarjana Hukum, pungkas Moch Agus Slamet SE,MM yang juga Wakil Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia wilayah Jawa Timur, yang saat ini aktif menjadi Konsultan Bisnis Antiaging dengan tujuan menciptakan lapangan pekerjaan di Wilayah Jatim khususnya bahkan seluruh Indonesia mengakhiri wawancara dengan awak media yang bersamanya sampai hampir tengah malam.
Agus s jurnalis citizen MM. Com