CAMAT BIRINGKANAYA MAKASSAR JUMPA BINCANG DENGAN KETUA RT DAN PARA LURAH

Makassar,MenaraMadinah.Com.
Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si adakan pertemuan bersama Ketua RT ,Ketua RW SeKelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya di Halaman Kantor Lurah Pai ,Komplex Perumahan Taman Sudiang Indah Selasa 09/06/2020 Pukul 21 : 10 Wita .

Pertemuan ini membahas mengenai penanganan Wabah Covid 19 dan membahas mengenai Kebersihan Wilayah Kelurahan Pai .

Camat Biringkanaya mengatakan ,” Pertemuan ini dilakukan untuk penanganan masalah Covid 19 dan Kebersihan Lingkungan Kelurahan Pai , juga memperkuat koordinasi antara Ketua RT,Ketua RW ,Ketua LPM ,Bimas,Babinsa dan Lurah karna merekalah yang paling dekat sama Warganya , untuk Kebersihan Camat menghimbau kepada semua Ketua RT dan RW agar terus peduli dengan Lingkungannya mengenai Kebersihan dan memperkenalkan Program Penerintah Yaitu Makassar Hidup Sehat .

Harapan Camat Biringkanaya , mari kita tetap menjalankan Hidup bersih ,melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker , Cuci tangan ,Jaga Jarak dan tetap melaksanakan Posko Covid Kelurahan .

Pertemuan dihadiri oleh Lurah Pai Bustam ,S,SO s ,Babinsa Pai Serma Abdullah Kasim ,Bimas Aiptu Fitra ,Ketua LPM H Ismail ,Imam Kelurahan dan TP PKK Kelurahan Pai .
(SamsulHadi/MenaraMadinah.com)