PARAS AYU JOGJA dan VIRUSCORONA COVID 19

Jogjakarta-menaramadinah.com-Wabah Virusvorona Covid 19 sejak Maret 2020 melanda Ibu Pertiwi Negeri tercinta Indonesia.. banyak korban berjatuhan tdk pandang umur, jenis kelamin, jabatan pangkat maupun status Sosial..baik di desa maupun di kota..yang memporak porandakan tatanan kehidupan menuju New Normal yg mengedepankan kehidupan yg sehat, bersih dan disiplin .


Tak terkecuali kehidupan baik itu kegiatan sosial maupun ekonomi sangat berpengaruh utamanya bagi pelaku usaha Usaga Mikro Kecil dan Menengah terdampak akibat merebaknya wabah virus corona covid 19 dan di berlakukannya LockDown – PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR – PSBB.. hamour dj seluruh penujuru tanah air. Ditengah kagalauan pelaku UMKM menghadapi kenyataan ini PARAS AYU JOGJA ikut berpartisipasi membuat desain baju yang dapat melindungi diri / tubuh dari virus- bakteri maupun debu jika kita terpaksa ada kegiatan diluar rumah.

Modelnya seperti overcoat yaitu dengan model baju APDJ- (Alat Pelindung Diri di Jalan) yg tetap fasionable – modis dengan motif COVID 19..
motif dan bahan bisa beragam dengan harga berdamai dusvount 40 -70 % melayani partai besar utk seragaman.. kontak person PARAS AYU JOGJA : Ayu : HP/WA 0818272598 . iwan : HP/WA 081908733770..
Instagram IG : batik_paras_ayu_jogja
ione_parasayu
Youtube : paras ayu collection